Recent Posts

SIRKUIT BARU DI SIDRAP







Dunia otomotif di Indonesia menunjukkan perkembangan yang semakin pesat, maka dari itu diperlukan fasilitas yang memadai untuk memanjakan penggila dunia otomotif demi menunjang even-even dunia otomotif yang bertaraf nasional maupun internasional. Salah satunya adalah sirkuit yang merupakan tempat berlangsungnya even-even tersebut. Beberapa waktu yang lalu telah dibangun Sirkuat baru di Propinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Kabupaten Sidrap yang berjarak tidak jauh dari sirkuit RMS Land. Tepatnya di daerah Mario, dimana sirkuit baru ini diyakini memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari Sirkuit Sentul Karting di kota Bogor.

Sirkuit ini memiliki luas sekitar 8 Hektar, dan dilengkapi dengan fasilitas penginapan / hotel serta paddock yang dapat digunakan tempat penginapan para pembalap dan krunya. selain itu juga ditunjang dengan tribun yang bakalan memanjakan bagi para penikmat dunia balap. selain itu nantinya akan dilengkapi dengan penerangan yang memadai untuk Race malam.

Panjang dari sirkuit ini yaitu sekitar 1.4 km dan lebar 8 - 12 meter, dengan karakter lintasan yang berbukit atau naik turun, berarti karakter lintasan ini adalah rolling speed dengan variasi tanjakan dan turunan. dibutuhkan skill yang mumpuni dari para pembalap untuk menaklukkan sirkuit ini dan dijamin bakal mengaduk adrenalin para pembalap. Dan rencananya mulai bulan Maret 2016 sirkuit ini telah bisa digunakan untuk balapan yang bertaraf internasional yaitu Motorprix




0 Response to "SIRKUIT BARU DI SIDRAP"

Post a Comment

wdcfawqafwef