Recent Posts

MOTOR TERBARU YAMAHA AEROX 125





Beberapa hari yang lalu tepatnya 18 Januari 2016  di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturcing (YIMM), resmi memperkenalkan motor matic terbaru yang merupakan motor terbaru andalan mereka yang dikenal dengan nama Yamaha Aerox 125 LC dengan tagline "Life is A Race. 

 Yamaha Aerox ini sendiri memiliki arti Aerodinamis dan X berarti Xtreme, motor ini memiliki mesin yang tidak  menggunakan teknologi Blue Core seperti pada motor matic Yamaha lainnya. Namun motor ini boleh dibilang memiliki tenaga mesin terbesar di kelasnya. Diperkirakan power maksimum mesinnya adalah 8.4 kw pada 9.000 rpm dengan torsi maksimum 10.4 Nm pada 6.500 rpm, mesinnya menggunakan sistem pendingin radiator, motor ini juga memiliki 3 karakter yang menonjol yaitu racing style, top performance, dan angle manuver.

Adapun bodinya memiliki desainy sporty dengan tampilan berotot, meruncing dengan stang stir naked/telanjang. dilengkapi dengan headlamp LED, serta jok dengan racing style. Motor ini tampil dengan 3 warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White. 

Adapun harganya berada pada kisaran Rp. 18,2 juta OTR Jakarta, ya cukup terjangkaulah untuk semua kalangan, jadi kalo sobat berminat segera hubungi dealer yamaha terdekat di kota anda.

0 Response to "MOTOR TERBARU YAMAHA AEROX 125 "

Post a Comment

wdcfawqafwef