Recent Posts

SIDRAP PRIX NIGHT RACE 2015







Setelah sukses dengan even Honda Racing  Championship beberapa waktu lalu, Sidrap akan kembali menggelar even yang tang tidak kala bergengsinya pada akhir tahun 2015. Kali ini Sidrap Racing Team akan menggelar Sidrap Prix Night Race 2015 yang akan mengguncang dunia balap Kab. Sidrap pada khususnya.

Even ini akan diselenggarakan bertepatan dengan malam tahun baru Tahun 2016 yaitu , jadi so pasti sob ini bakalan menjadi malam tahun baru dengan sensasi baru bagi kalangan pencinta balap, jarang-jarang kita mengalami momen seperti ini.

Dan yang bikin even ini lebih bergengsi lagi dengan hadirnya nama- nama pembalap nasional yang tidak asing lagi bagi pencinta dunia balap, diantaranya Wahyu Aji  dan Rafid Topan dan Boy Arbi dari Jakarta, Imam Micko dari Kalimantan Selatan, Fitriansyah Kete dari Kalimantan Timur, R Fadhil dari Papua, Wahyu Widodo dari Jawa Barat, Gery Salim dari Surabaya, Aditya Anugrah dari Padang,  Januar Dedeng dari Palu, Hokky Krisdianto dari Yogyakarta, Marsholandi dari Bandung dan masih banyak lagi. Adapun peserta yang mengikuti even ini sekitar 30 Pembalap.

Yang bikin saya salut dalam even ini adalah semua transportasi para pembalap yang ternama ini di tanggungg oleh pihak penyelenggara, pokoknya salut buat panitia penyelenggara, dan semoga juga para pembalap akan membayarnya dengan penampilan yang membuat kita tercengang, dan juga membuat adrenalin para penonton naik turun.

Hanya dengan merogoh kocek anda sebesar Rp. 50.000 untuk membeli tiket masuk Sidrap Racing anda sudah dapat dimanjakan dengan even yang  bukan hanya sekedar untuk nonton balap, karena even ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band musikimia (Padi) yang makin memeriahkan tahun baru anda.

Semoga Sidrap selalu menampilkan even seperti ini, bahkan kalo bisa yang lebih wow lagi deh, pokoknya dua jempol buat panitia penyelenggara




0 Response to "SIDRAP PRIX NIGHT RACE 2015 "

Post a Comment

wdcfawqafwef